About me | Motivasi

Kamis, 20 Mei 2010

Orang Terkenal (Sukses) yang BANYAK TIDUR :D

Orang Terkenal (Sukses) yang BANYAK TIDUR :D
Kalau orang terkenal atau orang sukses , tetapi dia mencapai kesuksesan dengan perjuangan dengan salah satunya SEDIKIT TIDUR, itu sudah biasa. Tetapi kalau ada orang terkenal atau sukses, yang tetap mencapai kesuksesan dengan berbagai perjuangan, tapi dia banyak tidur alias hobi tidur, apa ada? ADA! So check this out guys!

1. Leonardo Da Vinci. Siapa yang tak kenal dia. Seniman jenius dari tanah Italia yang segudang karyanya yang luar biasa. Karyanya diantara lain ……. Dia juga bukan hanya jago melukis, dia juga pemahat ulung, Tahu tidak, separuh hidupnya hanya diisi dengan aktivitas tidur! Berarti dalam sehari (24 jam ) , sang maestro bisa tidur sebanyak 12 jam! Wow!


2. Sir Walter Scott mendapat ide baru apabila baru saja bangun dari tidur.


3. Thomas Edison pula setelah mencoba beberapa kali, akan berhenti selama 24 jam dan pada waktu itu beliau akan menemui ide-ide baru.


4. Mozart juga dikabarkan mendapat ide lagunya ketika sedang berdengkur. Apabila bangun, beliau akan menulis nota lagu tersebut yang beliau dapat sewaktu tidurnya.


Jumlah jam tidur di atas sudah termasuk jam tidur malam, jadi kamu bisa tahu seberapa banyaknya mereka tidur hehe . Tidur memang sangat bagus, apalagi dalam hal tidur siang, dengan tidur kita akan lebih segar, berfikir lebih baik, dan bisa menemukan ide-ide kreatif lagi. Asal saja jangan terlalu banyak tidur. Semuanya itu harus sejalan prestasi yang kita torehkan. Sehingga keseimbangan hidup pun bisa tercapai. KEEP HEALTH AND ENJOY UR LIVE!

Saya sangat senang apabila kamu komentar di bawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar